Selamat Datang Mahasiswa Baru Angkatan 2023 Prodi Doktor Kajian Budaya FIB Unud

`

Selamat datang mahasiswa baru Prodi Doktor Kajian Budaya, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Udayana. Semoga sukses dalam tekad mencapai lulus tepat waktu, dalam waktu tiga tahun. Foto diambil pada hari terakhir Matrikulasi, Kamis, 31 Agustus 2023, tepat hari Purnama.

Yang ada dalam foto ‘Bersama dalam Purnama’, dari kiri: Korprodi Prof I Nyoman Darma Putra, Made Narawati, Dewa Nyoman Dalem Coleta Palupi Titasari, Ni Made Odi Oktavianti, dan Fransiska Dewi Setiowati Sunaryo. Mahasiswa baru ini ada yang bekerja sebagai dosen, pegawi negeri, ada juga yang baru selesai kuliah program master atau fresh graduate.

Acara terakhir program matrikulasi diisi oleh Korprodi Prof. I Nyoman Darma Putra,M.Litt. dengan memaparkan materi tentang proses belajar-mengajar, dengan memperkenalkan kurikulum baru.

"Kami ingin agar semua mahasiswa bisa tamat tepat waktu. Sebaran kurikulum mengandung banyak mata kuliah pilihan penunjang disertasi, sehingga tidak ada alasan mahasiswa tidak siap untuk riset dan menulis topik yang dipilihnya," ujar Prof. Darma yang menjabat sebagai Koprodi sejak Februari 2022.